Resep kue cubit moccachino istimewa - Enak

Advertisement

Resep kue cubit moccachino istimewa Enak - Kreasi anak bangsa makin maju saja, banyak makanan yang saat ini memperoleh sentuhan kreatifitas anak bangsa makin bikin cita rasa yang mengalir di lidahkan jadi tambah saja. Dari mulai makanan berat seperti lumpia yang umumnya memiliki ukuran kecil, namun kini kita bisa nikmati lumpia memiliki ukuran besar yang kerap dinamai lumpia boom.

Sajian pedas-pedasan, terutama yang menghidangkan sambal-sambal beragam rasa serta bahan telah bisa banyak kita nikmati. Tidak cuma itu saja, kreasi kue juga saat ini makin banyak terasa. Kue cubit yaitu satu diantara demikian banyak kue yang memperoleh perhatian untuk di berikan sentuhan cita rasa tidak sama dari yang aslinya atau versus originalnya. Moccachino, nyaris kebanyakan orang suka pada rasa moccachino. Rasa kopi yang menggugah selera ini dapatlah kita nikmati waktu menggigit serta kunyah kue cubit. Anda pasti belum pernah nikmati kue cubit dengan rasa mocca yang menyatu di dalamnya. Karenanya, ada baiknnya anda memerhatikan resep bikin kue cubit rasa mocca kesempatan ini. Resep kue cubit empuk, beberapa besar dari anda tentu cemas saat hendak mencoba bikin kue cubit dirumah.


Hal pertama yang di khawatirkan yaitu kue cubit tak mengembang dengan baik, hingga kue itu tak empuk. Hal setelah itu yaitu lembut tidaknya kue cubit yang anda bikin. Kue cubit yang lembut, cuma akan dihasilkan saat ketika anda bikin adonan, gula pasir yang diadoni teraduk rata, larut jadi satu dengan adonan yang lain, tak kasar. Itu dia kuncinya untuk bikin resep kue cubit enak dirumah. Baca baik-baik resep kue cubit simpel, empuk serta enak yang bakal di sediakan pada artikel ini supaya hasil kue cubit yang anda bikin sesuai sama serta mempunyai rasa yang lezat. Baca bahan apapun yang dibutuhkan, peralatan serta langkah untuk langkahnya dengan baik.


Bahan - Bahan
Tepung terigu 150 gr
Gula pasir 100 gr
Telur 2 butir
Susu cair 100 ml
Moccachino bubuk 1 sdm (campurkan ke dalam susu cair)
Baking powder 1 sdt
Keju dan meses coklat sebagai topping
Mentega 1 sdm penuh untuk adonan
Mentega secukupnya untuk olesan loyang
Alat yang harus di persiapkan
Wadah untuk mengaduk adonan
Teko
Loyang cetakan untuk memasak kue cubit
Mixer

Langkah - Langkah Membuat
Masukkan gula, telur, dan mentega ke dalam wadah, lalu aduk rata dengan mixer.
Masukkan terigu, susu cair yang telah dicampur dengan moccachino. Aduk rata hingga mengembang. Tambahkan air secukupnya.
Siapkan teko dan loyang yang telah dioles mentega. Pindah adonan yang di wadah ke teko. Lalu tuangkan dan tunggu matang. Sajikan setelah matang. Itu dia resep membuat kue cubit

Itulah Resep makanan kue cubit Moccachino istimewa, semoga sukses buat bunda yang ingin mencobanya di rumah. Sukses ya bun.

Advertisement