Resep Cara Membuat Pisang Keju Coklat

Advertisement

Resep Cara Membuat Pisang Keju Coklat - Selamat datang untuk kalian yang tengah mau belajar memasak di ResepBunda77. Kesempatan ini kami bakal memberi resep jajanan yang kerap di jual di tepi jalan, makanan yang memiliki bahan basic pisang yakni Resep Pisang Keju plus coklat nikmat. Pasti kalian kerapkan lihat pedagang pisang keju di tepi jalan. Nah bagaimanakah bila saat ini anda tak perlu membelinya tetapi membuatnya dirumah. Pisang keju yaitu satu diantara makanan atau jajanan yang enak serta mempunyai banyak kandungan vitamin serta gizi yang bagus untuk badan kita.

Mungkin saja ada diantara kalian yang mau bikin satu usaha atau usaha di bagian makanan atau jajanan resep keju dapat juga terbantu disini. Lantaran toh sangat banyak orang yang sukai dengan pisang keju. Segera saja kami bakal membagikan resepnya kepada anda semuanya, anda simak dengan baik ya langkah - langkahnya agar hasil yang bakal kalian bisa optimal serta dapat memuaskan hasilnya.


Bahan Pisang Keju
*2 sisir pisang kepok yang sudah agak lunak dagingnya
*6 sendok makan margarin atau mentega merek kesukaan Anda
*1 kaleng susu kental manis rasa vanilla (nanti akan digunakan seperlunya)
*Meses coklat atau stroberi atau apapun yang menjadi favorit Anda
*60 gram keju yang sudah diparut



Cara Membuat Pisang Keju
*Letakkan teflon diatas tungku kompor, lalu diatasnya taruh margarin. Nyalahkan api kecil dan tunggu sampai margarin tersebut sedikit meleleh.
*Tebarkan pisang yang sudah diiris dan tunggu hingga berwarna kecoklatan (bukan gosong), jangan lupa untuk dibolak balik.
*Jika sudah memenuhi kriteria matang (berwarna kecoklatan), segera dipindahkan ke piring (peletakkan harus dibuat rata, jangan menumpuk).
*Taburi pisang dengan keju parut dan meses. Terakhir siram dengan susu kental manis rasa vanilla dengan pola sesuka anda.
*Pisang keju siap disajikan.

Mungkinhanya itu yang dapat kami berikanlah di kesempatan ini yaitu dengan Resep Pisang Keju, gampang mudahan kalian yang mau coba membuatnya dirumah dapat terbantu oleh resep yang telah kami berikanlah serta untuk kalian yang coba bikin usaha berjualan pisang keju dapat berhasil berjualannya.

Advertisement